Minggu, 21 Juni 2015

Misteri Foto Aneh Hitler Mengenakan Kimono


Dalam sekejap, orang akan segera mengenali Adolf Hitler dari kumisnya yang seperti sikat gigi dan rambut belah pinggirnya. Namun, sosok yang diduga Hitler dalam foto yang satu ini berbeda dari foto-foto yang menampakkan pemimpin Nazi tersebut di sepanjang sejarah.

Quote:
Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Senin (22/6/2015), foto yang baru terungkap belakangan ini menunjukkan sosok seperti Hitler menanggalkan seragam militer yang biasa dia pakai dan mengenaikan pakaian tradisional Jepang, kimono. Foto yang diduga diambil pada 1936 itu menunjukkan seorang pria yang amat mirip Hitler sedang berpose serius.
Sumber asli foto tersebut belum diketahui. Namun, diduga foto tersebut diambil dalam acara penandatanganan pakta antara Nazi dan Jepang. Pada saat itu, pesta yang diselenggarakan dirancang khusus sehingga mereka dapat menambah logo Nazi berupa swastika terbalik sebagai bentuk penyebaran propaganda mereka.

Awal tahun ini, sebuah arsip foto yang sebelumnya dilarang disebarkan pemimpin Jerman telah ditemukan bersama dengan foto-foto memalukan lainnya yang dimuat dalam majalah pengagum Hitler edisi 1930-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar